eightiesback!


80 kembali
80 kembali

Sepintas, kalau di perhatikan benda diatas udah termasuk barang yang susah di cari di jaman ini. Entah karena useless, atau bahkan  ada sebagian dari kita yang gak tau, binatang apa ini ..??

tapi benda ini lumayan dikenal saat kita dulu pertama kali kita bersentuhan  langsung dengan namanya teknologi komputer era 80-90 an awal. Jangan salah, di dalam ini bisa menyimpan beragam  hal kenangan, cerita, juga bahkan game game seru di jamannnya , .. beruntung gue masih sempat bersentuhan dengan benda ini, berikut yg namanya  program lotus, dos , WS dan keluarganya..

semoga 10 tembang ciamik  yang kami buat , dan kami bungkus dengan image disket lawas  ini  bisa sedikit melupakan keberadaan benda diatas , yang   sudah makin langka …bahkan gak dikenal lagi buat sebagian orang.  Jauh sebelum DVD, CD rom, flashdisk bahkan external  hardisk puluhan terabyte dipakai  orang dan merajai dunia digital dewasa ini …. Floppy ini  adalah salah satu spesies bersejarah  dalam perkembangan  dunia digital di indonesia…

Sebagai barang langka, clubeighties bakal nangkring di awal oktober 2009.

2 responses to “eightiesback!

Leave a comment